BanyuasinSecond HeadlineSumsel

Setelah Dilantik, Bupati Banyuasin Ajak Pejabat OPD Bergerak Cepat

Sumateranews.co.id, BANYUASIN– Menanggapi semua keluhan masyarakat, Bupati Banyuasin H Askolani menginginkan semua OPD di lingkungan Pemkab Banyuasin dapat mampu menyelesaikan permasalahan yang ada dengan bergerak cepat.

Sebab masyarakat sekarang, kata Askolani setiap ada permasalahan yang muncul tidak mau menunggu waktu lama. Jadi, pejabat yang telah dilantik, Kamis (21/3) kemarin harus segera action ke lapangan, jangan ditunda-tunda lagi.

“Besok, Sabtu (22/3) saya mengajak Plt Kepala Dinas PUTR Banyuasin mengecek jalan ke Pulau Rimau melihat kondisi jalan. Pokoknya ada tidak anggaran kita harus berbuat demi masyarakat,” ujar Askolani saat safari Jumat di Masjid Jami Al-Mukhlisin Desa Lubuk Lancang Kecamatan Soak Tapeh.

Kedatangan Bupati Banyuasin H Askolani melaksanakam Shalat Jumat, sekaligus bersilaturahim dan memenuhi undangan di rumah calon Kepala Dinas PUTR Banyuasin Ardi merupakan putra asli Lubuk Lancang yang tadi malam sudah dilantik.

Menurutnya, untuk menjabat Kepala Dinas, jelas Askolani harus melalui mekanisme lelang jabatan. Ya, jabatan Plt anggap saja sambil beradaptasi, belajar dan mengetahui kondisi di sekelilingnya.

“Harapan saya dapat membantu menangani masalah infrastrukrur seperti perbaikan jalan di Banyuasin yang mana sudah banyak menunggu harus dikerjakan dengan cepat,” katanya.

Askolani meminta masyarakat doakan agar dia berdua (Askolani-Slamet) selama memimpin Kabupaten Banyuasin diberikan kesehatan dan kekuatan dalam membangun Banyuasin lima tahun ke depan.

Dia mengingatkan Pemilu serentak ini, mengharapkan kepada masyarakat dapat membantu menyukseskan Pemilu 2019 jangan golput dan tetap rukun. ”Jangan gara-gara beda dukungan dan pilihan hubungan kekeluargaan dan persahabatan jadi terpecah,” imbuhnya.

Kedatangan Bupati Askolani didampingi Sekda Drs HM Yusuf, MSi, Ass 1, Kepala Kejari LA Kamis, Kapolres AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Dandim 0430 Banyuasin, sejumlah pimpinan OPD, Kabag Kesra H Salni Fajar, makan siang bersama di rumah Plt Kepala Dinas PUTR Banyuasin.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button