Sertijab Kadisdikbud Lam-Tim, Begini Pesan Bupati Kang Dawam Pada Plt Lama dan yang Baru Menjabat

33
Sertijab Kadisdikbud Lam-Tim, Begini Pesan Bupati Kang Dawam Pada Plt Lama dan yang Baru Menjabat

SUKADANA Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Plt (Pelaksana Tugas) Kepala Disdikbud (Kadisdikbud) yang lama Syahmin Saleh Ke Plt Kadisdikbud yang baru yakni Marsan, disaksikan  langsung Kang Dawam Bupati Lampung Timur.

Acara Sertijab Disdikbud dari Plt Syahmin Saleh Ke Plt Marsan yang diselenggarakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan, pada Kamis (04/03/2021).

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengucapkan terimakasih kepada Syahmin Saleh selaku Plt yang lama.

“Mudah-mudahan acara ini diridhoi oleh Allah SWT, Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Syahmin Saleh sebagai plt yang lama atas kinerja selama ini,”ucap Bupati.

Lebih lanjut lelaki yang memiliki sapaan akrab Kang Dawam itu juga mengucapkan selamat kepada Plt yang baru dan berharap dapat mengemban amanah yang diberikan dengan ikhlas.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Plt yang baru, kami berharap dapat bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Karena jabatan itu bukanlah hak melainkan sebuah kepercayaan yang diberikan kepada kita,” jelasnya.

Lanjut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu berharap agar semua pihak dapat bersinergi untuk memajukan Lampung Timur.

“Saya sangat berharap agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah dapat bahu membahu membangun Lampung Timur ini bersama-sama,” tutup kang dawam pada Kamis (04/03/2021).

Untuk diketahui, dalam acara Sertijab tampak Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo didampingi Wakil Bupati, Azwar Hadi, Plt Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Mohammad Ridwan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto dan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Lampung timur.

Laporan : Ahmad R III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here