Serius Maju Sebagai Balon Wabup, M. Ikbal Kembalikan Formulir ke Golkar

23
Serius maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di Pilkada 2020 mendatang, M. Ikbal sekaligus anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang merupakan kader Partai bergambar pohon beringin, hari ini mengembalikan formulir di Partai Golkar, Senin (4/11).

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Serius maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di Pilkada 2020 mendatang, M. Ikbal sekaligus anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang merupakan kader Partai bergambar pohon beringin, hari ini mengembalikan formulir di Partai Golkar, Senin (4/11).

“Saya berkeyakinan akan direkomendasikan oleh  Partai Golkar sebagai Cawabup, dikarenakan saya juga merupakan kader golkar, apalagi di Golkar ini jelas cara menentukan calonnya,” katanya, usai menyerahkan formulir.

Menurut M. Ikbal, cara partai berlambang pohon beringin dalam menentukan kadernya untuk maju di pilkada 2020 yaitu berdasarkan hasil survey tertinggi yang direkomendasikan.

“Dengan semangat dan tujuan bersemboyan Ogan Ilir Bangkit dan Maju, Insyaallah siap untuk bekerja sama dengan siapapun,” terangnya.

Laporan : AL

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here