HeadlineLampungPolri

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat

Sumateranews.co.id, LAMPUNG BARAT- Jabatan Kapolres Lampung Barat yang sebelumnya dijabat AKBP Tri Suhartanto, SIK diserahterimakan kepada AKBP Doni Wahyudi, SIK yang sebelumnya menjabat Kapolres Way Kanan Polda Lampung.
Sementara AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. akan menduduki Posisi Baru sebagai Kabagwatpers ROSDM Polda Lampung.

Bertempat di Aula Mapolres Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, SIK, saat pelepasan terlihat mengalungkan karangan bunga Kepada AKBP Tri Suhartanto, SIK. beserta istrinya, kemudian dilanjutkan dengan pedang pora.

AKBP Tri mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam menjaga kamtibmas selama dirinya memimpin di Polres Lampung Barat. Di Polres Lampung Barat terdapat dua kabupaten, pertama Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat (Pesibar) tergolong wilayah yang kondusif.

‘’Saya terkesan dengan kekeluargaan di Lampung Barat dan Pesisir Barat. Warga ingin maju dan memiliki toleransi yang tinggi, sehingga damai dan aman,” ujarnya, Senin (29/10).

Sementara sambutan Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi berharap dukungan dan motivasi serta dari seluruh elemen masyarajat di Lampung Barat juga Pesisir Barat (Pesibar).
‘’Besar harapan kami silaturahim selalu tetap terjaga. Dan kami akan menyesuaikan dengan karakter masyarakat di dua wilayah yakni Lampung Barat dan Pesisir Barat,” ujar Doni.

Hadir pada serah terima ini antara lain Bupati Lampung Barat, Dandim 0422 Lampung Barat, Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Laporan          : Asmidan
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button