Crime HistoryHeadlineNusantaraSecond Headline

Seorang Wanita Bandar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar

Sumateranews.co.id, RIAU – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar amankan seorang wanita yang diduga sebagai Bandar Narkotika jenis shabu asal Kota Pekanbaru.

Tersangka kasus narkoba ini adalah FI (36) warga Jalan Arengka Dua Kelurahan Air Hitam Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru. FI ditangkap di rumahnya pada Selasa malam (25/6) sekira pukul 20.30 WIB.

Dari tersangka FI ini ditemukan barang bukti 15 paket narkotika jenis shabu dengan berat 55, 53 gram, 2 unit timbangan digital dan beberapa peralatan penggunaan shabu serta sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa malam (25/6) sekira pukul 20.30 WIB, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tengah melakukan pengembangan atas tertangkapnya tersangka SL alias OC bahwa dirinya mendapatkan Narkotika jenis Shabu dari tersangka FI.

Selanjutnya Tim melakukan penyelidikan untuk mencari tersangka FI yang diduga sebagai bandar shabu ini, petugas berhasil menangkap FI di rumahnya yang berlokasi di Jalan Arengka Dua Kota Pekanbaru.

Selanjutnya didampingi oleh ketua pemuda setempat dilakukan penggeledahan dan ditemukan 15 paket narkotika jenis shabu dengan berat setengah ons lebih. Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikan Asdi bahwa tersangka FI dan barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Laporan            : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button