Seorang Nelayan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tubuh Tinggal Separoh

277
Sidik warga Desa Pagar Bulan Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (9/12) ditemukan tewas dengan kondisi badan sudah tak utuh lagi.

// Diduga Dimakan Buaya

Sumateranews.co.id, BANYUASIN –  Sidik warga Desa Pagar Bulan Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (9/12) ditemukan tewas dengan kondisi badan sudah tak utuh lagi.

Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan nelayan pencari kepiting di perairan Sungai Bedawang-Sungai Sembilang, Desa Sungsang 4 kecamatan Banyuasin II, kabupaten Banyuasin yang sebelumnya dilaporkan hilang beberapa hari lalu. Jasad korban ditemukan tewas di perairan sungai Desa Sungsang 4.

Camat Banyuasin II, Salinan mengatakan bahwa dari informasi yang didapat pihaknya korban merupakan waraga kecamatan Rantau Banyur dan benar telah di temukan dalam kondisi sudah tidak utuh jasadnya.

“Benar ada mayat yang ditemukan tewas, tapi kita belum mengetahui apa pemyebabnya. Pihak yang berwajib lagi menyelidikinya”, Katanya saat dihubungi.

Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah hilang sebelah, dan masih diduga akibat serangan binatang buas Jenis buaya ketika korban mencari kepiting. Oleh keluarga korban dibantu warga sekitar, jasad korban langsung dibawa menggunakan speat boat ke rumah duka di Pagar Bulan Kecamatan Rantau bayur.

“Kita juga belum tau korban bersama siapa saat mencari ikannya dan Itu baru dugaan dari informasi yang saya terima, yang terpenting kepada nelayan agar berhati hati dalam mencari kepiting dan ikan,” jelas Camat.

Laporan : Herwanto

Editor     : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here