Mura

Senin, Bupati Mura Ngantor di Muara Beliti

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS- Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, mengunjungi Kantor Bupati Musirawas yang baru di Muara Beliti. Pasalnya orang Nomor Satu di Kabupaten Musi Rawas ini Senin (4/6) mulai menjalankan aktivitasnya di Muara Beliti tersebut.

Kunjungan Bupati dimulai dengan melihat ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati, dilanjutkan meninjau kesiapan ruangan Sekretaris Daerah dan Asisten, Staf Ahli Bupati serta ruang bagian-bagian. Peninjauan berakhir dengan meninjau ruang rapat Oproom.

“Insya Allah Senin (04/06/2018) kami akan mulai berkantor di Muara Beliti,” tegas Bupati, Sabtu (2/6) saat meninjau Kantor Bupati Mura di Muara Beliti.

Dikatakan Bupati, dengan berkantor di Muara Beliti maka akan lebih mengondusifkan jalannya pemerintahan. Pasalnya sebagian besar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sudah berkantor di Muara Beliti yang merupakan Ibukota Kabupaten Musi Rawas.

Diakui Bupati, pemindahan Kantor Bupati yang selama ini masih di Kota Lubuklinggau membutuhkan waktu yang relatif lama, hal ini dikarenakan Pemkab Mura tidak memiliki anggaran yang cukup untuk membangun langsung dalam waktu singkat.

Anggaran Musi Rawas masih diprioritaskan untuk membangun infrastruktur di wilayah Musi Rawas seperti jalan, jembatan, fasilitas kesehatan dan pendidikan serta fasilitas dasar lainnya. Dengan demikian pembangunan dapat merata dan menyentuh di seluruh bidang.

Dari pantauan, dengan menggunakan truk, ASN/PNS di lingkungan Setda Mura mulai mengangkut fasilitas ruangan mulai peralatan elektronik, berkas-berkas, dan lainnya.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button