OlahragaPalembangSecond Headline

Senam Bersama Pengurus, Ketum KONI Palembang Paparkan Tehnis Pelantikan dan Persiapan Jelang PorProv ke 13 di OKU Raya

 

PALEMBANG Anton Nurdin terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Palembang periode 2021 – 2025, menggelar senam bersama dan ajang silatuhrahmi  dengan pengurus baru  sebelum diadakan pelantikan yang akan di laksanakan 3 Maret  2021 mendatang  di Halaman Kantor  KONI  Kota Palembang  Jalan  Mayor Santoso Kamboja, pada hari Sabtu ( 27/02/2021 ).

Ketua KONI Kota Palembang  Anton Nurdin di dampingi Ketua Harian M. Ali Ruben, dan Sekretaris Umum Rubi Indiarta beserta para calon pengurus tampak bersemangat mengikuti kegiatan senam tersebut. Dimana senam tersebut dimulai dengan senam jantung sehat, lalu aerobic.

Usai pelaksanaan senam Ketua Umum terpilih KONI Kota Palembang menjelaskan tekhnis pelantikan yang di jadwalkan pada tanggal 3 Maret 2021 pukul 10.00 WIB akan di selenggarakan bertempat di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Dimana sesuai protokol kesehatan, pengurus yang akan dilantik hanya dibatasi dengan jumlah 30 orang saja. Namun Anton Nurdin juga menyatakan bahwa untuk pengukuhannya sendiri semua pengurus akan dapat hadir bersama pada awal bulan April di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Sebagai penutup Ketua umum KONI Kota Palembang menyampaikan target dan harapannya agar para pengurus dapat bersemangat dan berjuang maksimal untuk menjadi Juara Umum di Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) ke 13 di OKU Raya.

Laporan : Srie Gumay III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button