Sempat Heboh, Ternyata Ini Kronologis Pelaku Tusuk Kakak Pacarnya

620
pelaku penusukan yakni, Logika alias Logik (24) warga Jalan Jambu, RT 04 RW 05, Kelurahan Karang Raja 3, saat diperiksa petugas usai menyerahkan diri ke Polsek Prabumulih Timur dengan diantar oleh keluarganya.

PRABUMULIH – Sempat menghebohkan masyarakat prabumulih peristiwa penusukan yang terjadi di depan Warung Bunda, Jalan Jambu, Kelurahan Karang Raja 3, Kecamatan Prabumulih Timur, pada Rabu (16/9/2020) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Akhirnya terungkap, setelah pelaku penusukan yakni, Logika alias Logik (24) warga Jalan Jambu, RT 04 RW 05, Kelurahan Karang Raja 3, menyerahkan diri ke Polsek Prabumulih Timur dengan diantar oleh keluarganya.

Dihadapan petugas, Logik mengaku telah menusuk Anto Wijaya Kusuma (21) warga Bedeng Mukhlis Jalan Jambu Kelurahan Karang Raja 3 atau tak jauh dari rumah pelaku.

Dia ungkapkan kejadian itu berawal, saat dirinya sengaja menunggu korban, yang tak lain merupakan kakak pacar sendiri di depan Warung Bunda (TKP). Tak lama berselang, korban terlihat keluar dari rumahnya. Mengetahui ada pelaku, korban langsung mengejarnya sehingga terjadilah perkelahian antara keduanya.

Di tengah perkelahian itu, pelaku yang membawa sebilah pisau langsung menikam korban kearah perut sebelah kiri. Akibatnya, korban mengalami luka robek di perut sebelah kiri sepanjang 15 cm dan oleh warga korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Tim Viper Polsek Prabumulih Timur, bersama Tim Gurita Polres Prabumulih dan Tim Opsnal Sat Intelkam Polres Prabumulih yang mendapat informasi langsung ke rumah pelaku, namun tak berhasil meringkus pelaku. Akhirnya, setelah petugas melakukan pendekatan dan berhasil membujuk keluarga pelaku dan menyerahkan pelaku ke Polsek Prabumulih Timur.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Prabumulih AKP Herman Rozi dan Kanit Reskrim Ipda Fredy membenarkan tersangka ditemani keluarganya telah menyerahkan diri ke Polsek Prabumulih Timur.

“Saat ini tersangka telah kami amankan dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas,” katanya singkat.

Laporan : King III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here