Sembunyikan 12 Paket Sabu di Bawah Kasur, Sugianto Diamankan Polisi  

64
Sembunyikan 12 Paket Sabu di Bawah Kasur, Sugianto Diamankan Polisi  

MUARA ENIM − Unit Reskrim Polsek Gelumbang Polres Muara Enim berhasil meringkus 1 (satu) orang laki-laki karena memiliki, menyimpan dan menguasai yang di duga narkotika jenis sabu. Dimana 12 paket sabu disembunyikan di bawah kasur kamarnya.

Sebelumnya Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar SIK SH MH, mendapatkan informasi bahwa di rumah Sugianto (48) Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim akan terjadinya transaksi jual beli narkoba.

Selanjutnya Kapolsek Gelumbang memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Agus Widodo SH untuk melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut, kemudian Kanit Reskrim beserta anggota Reskrim menuju ke tempat yang di maksud tersebut untuk melakukan penyelidikan.

Kemudian pada hari kamis tanggal 19 November 2020 sekira pukul 15.30 WIB, sesampainya di lokasi Kanit Reskrim beserta anggota melihat 1 (satu) orang yang laki-laki dicurigai sedang mengkonsumsi narkotika, melihat kejadian tersebut Kanit Reskrim beserta anggota reskrim Polsek Gelumbang langsung mengamankan tersangka.

Ketika dilakukan penggeledahan terhadap tersangka dan sekitarnya di temukan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 12 paket kecil di bawah kasur kamarnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti yang berhasil ditemukan di bawa ke Polsek Gelumbang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM, melalui Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar SIK SH MH membenarkan penangkapan tersebut.

“Tersangka sudah kita amankan di Polsek Gelumbang beserta barang bukti yang didapat dari pelaku” ungkap IPTU Hary Dinar.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan dari tersangka yaitu 12 (dua belas) paket kecil yang di duga sabu-sabu dengan berat kotor lebih kurang 2,25 gram dan 1 (satu) unit hp merk advan warna hitam,” pungkasnya.

Laporan : King III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here