Semarakan HUT Kota ke-16, Pelti Gelar Turnamen Tenis

0
205
Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Cabang kota Prabumulih, usai menggelar rapat rencana persiapan turnamen tenis menyambut HUT kota Prabumulih ke 16 tahun.
Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Cabang kota Prabumulih, usai menggelar rapat rencana persiapan turnamen tenis menyambut HUT kota Prabumulih ke 16 tahun.

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Guna ikut menyemarakan HUT ke 16 Kota Prabumulih tahun ini, Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Cabang Kota Prabumulih berencana akan menggelar turnamen tenis lapangan yang diikuti antar anggota Pelti se-kota Prabumulih.

Pertandingan tenis bertajuk silaturahmi tenis maniak se-kota Prabumulih ini direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 13 hingga 15 Oktober 2017 mendatang dalam rangka menyemarakkan serta mensukseskan HUT ke-16 Kota Prabumulih.

“Ketua panitia, Andi Pallawarukka mengatakan, kegiatan turnamen ini juga dalam rangka ikut mensukseskan HUT ke-16 kota Prabumulih. Sekaligus menjadi ajang silaturahmi tenis maniak se-kota Prabumulih,” ungkap Ketua Pelti kota Prabumulih, Ir H Eddy Hermanto Msi dibincangi usai melakukan rapat persiapan rencana turnamen tenis tersebut di kediamannya, Kamis (12/10).

Dikatakan dia, turnamen tenis tersebut rencananya akan diselenggarakan di Lapangan Tenis Pemkot Prabumulih yang berlokasi di Lingkungan Gedung Pemkot Prabumulih, Pangkul Kecamatan Cambai. “Kegiatan ini nantinya mulai kita gelar besok (hari ini, red) yang akan di ikuti dari berbagai instansi maupun kelompok,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan Eddy, untuk jumlah para anggota Pelti se-kota Prabumulih itu sendiri terbilang cukup banyak yang diketahui diantaranya, para pejabat di lingkungan Pemkot, Polres, Yon Zipur, Kejaksaan, Pengadilan Negeri (PN), Pertamina Asset 2, PT Persero PLN dan Bank BNI serta PT KAI.

“Iya betul untuk anggota yang tergabung di Pelti kota Prabumulih cukup banyak yaitu, banyak dari kalangan pejabat di Pemkot, kepala SKPD, Polres, Yon Zipur, dokter, politikus, hingga para pengusaha lainnya,” tandasnya.

Selain itu, sambung Eddy, kegiatan ini juga merupakan momentum untuk menyambut HUT Kota Prabumulih ke 16 tahun ini serta mempererat silaturahmi dengan unsur pemerintah maupun instansi lainnya dengan masyarakat yang ada di kota nanas ini.

“Kepada seluruh peserta anggota Pelti ini kita pun berpesan. Railah prestasi setinggi mungkin tetapi jangan lupa junjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan semangat berolah raga,” tukasnya seraya mengatakan total hadiah yang diperebutkan dalam ajang turnamen tersebut akan dibagikan dalam perorangan yang menjadi juara 1 hingga juara ke-8 dengan mendapatkan satu buah kostum serta beras seberat 5 kilogram.

Laporan : Donny

Posting   : Andre