Semarak Ramadhan Karang Taruna Trisula Sakti Tambangan Kelekar Ditutup, Ini Harapan Camat Gelumbang

0
216

MUARA ENIM – Camat Gelumbang, H Restu Joni Karla S.Sos M.Si (RJK) hadiri penutupan Semarak Ramadhan 1443 H di Desa Tambangan Kelekar, pada Senin malam, 11 April 2022.

Acara penutupan yang dipusatkan di Masjid Miftahul Jannah Desa Tambangan Kelekar ini diawali dengan salat tarawih berjamaah.

Camat Gelumbang, H Restu Joni Karla (RJK) berharap melalui kegiatan Semarak Ramadhan ini diharapkan dapat memererat silaturahmi. Ia pun menambahkan kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat di antaranya mempertebal iman dan ketakwaan.

“Harapan saya kedepannya kegiatan ini bisa terus berlanjut jangan hanya tahun ini saja, sebab dari kegiatan semarak ramadhan inilah bisa menciptakan generasi yang agamis,” ujar RJK.

RJK juga mengapresiasi kontribusi Karang Taruna Trisula Sakti yang sudah banyak melakukan kegiatan positif demi mewujudkan generasi milenial yang smart.

Senada dengan Camat Gelumbang, Kepala Desa Tambangan Kelekar, Alim Iskandar juga mengapresiasi kegiatan positif yang terus dilakukan Karang Taruna Trisula Sakti.

“Kami selaku pemerintah Desa selalu mendukung kegiatan yang positif yang diadakan muda-mudi seperti halnya semarak ramadhan tahun ini,” ungkap Kepala Desa Tambangan Kelekar itu.

Terpisah, Andes Saputra selaku Ketua Karang Taruna Trisula Sakti mengatakan, bahwa tujuan diadakannya Semarak Ramadhan tersebut ialah untuk menjadikan generasi milenial yang cinta akan Al-Qur’an dan meneladani akhlak Rasulullah SAW. (Anil)

Editor: Donni