Crime HistoryPrabumulihSecond HeadlineSumsel

Sella Ditemukan Pemilikan Kontrakan Sudah Membusuk Dikamarnya

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Penemuan mayat seorang wanita yang sudah membusuk, menggegerkan warga Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Mayat perempuan bernama Sella tersebut pertama kali ditemukan  oleh pemilik kontrakan wilayah Gang Murai Batu 3, tepatnya di belakang Rumah Dinas Walìkota Prabumulih, Jumat (28/02/2020).

Informasinya, mayat perempuan tersebut di duga kuat korban kekerasan atau korban pembunuhan, karena di beberapa bagian tubuh mayat terdapat bercak darah dan posisi mayat yang terlentang.

Menurut Buyung Darmawan selaku ketua RT setempat, mayat tersebut pertama kali di temukan oleh pemilik Kontrakan.

“Tadi pada saat ngobrol-ngobrol dengan pemilik kontrakan, bahwa dia berniat untuk mengusir korban yang menurut dia sudah beberapa bulan ini belum membayar sewa kontrakan. Dan korban juga sering membawa laki-laki tidak di kenal masuk kedalam kontakan itu,” ceritanya.

Lebih lanjut, Buyung mengatakan, bahwa para beberapa saksi dan pemilik kontrakan saat ini sedang di bawa polisi untuk di mintai keterangan.

“Tadi berapa saksi yang tinggal di sebelah kontrakan korban dan pemilik kontrakan di bawa polisi, katanya mau di mintai keterangan,” ucapnya.

Menurut pantauan awak medìa di lapangan, tempat mayat tersebut di temukan sudah di pasang garis polisi. Dan saat ini Polisi masih melakukan olah TKP.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada informasi resmi dari pihak Kepolisian Kota Prabumulih.

Laporan : Gun
Editor     : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button