Selamat Kembali Ke Tanah Air, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto bersama 448 Jemaah Kampar

59

Sumateranews.co.id, RIAU- Jemaah Haji Kloter 7 BTH Kampar yang berjumlah 448 orang ditambah 1 orang tanajul dari kloter 17 BTH tiba di Bandara Sutan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru pukul 01.30 dini hari WIB dari Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu, 24/8/19.

Sementara 1 orang jemaah haji bernama Ruslan bin Tomad Gani masih dirawat di Rumah Sakit King Abdullah Medical Center Mekkah usai operasi jantung dan akan diberangkatkan pada penerbangan selanjutnya.

Catur Sugeng Susanto bersama dengan isteri Hj. Muslimawati Catur dan H. Alfian M.Ag dan seluruh petugas serta jemaah setibanya di Bandara SSK II jemaah haji Kampar langsung menuju Embarkasi Provinsi Riau Pekanbaru dan disambut oleh Plh Bupati Kampar Drs Yusri M.Si dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Plh Bupati Kampar  dalam sambutannya mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan selamat atas kembalinya para jemaah dari tanah suci Makkatul Mukarramah untuk menunaikan ibadah haji. ‘’Mudah-mudahan memperoleh haji yang mabrur di sisi Allah SWT,’’ tegasnya.

“Mudah-mudahan perjalanan Bapak-Ibu yang sudah dilaksanakan terpelihara dengan baik, ke depan belum tahu kita bisa tidak melaksanakan ibadah seperti ini. Tidak ada perjalanan yang seindah, semulia selain perjalanan menunaikan ibadah haji karena haji yang mabrur itu dibalas surga oleh Allah SWT,’’ cetus Yusri.

Maka dari itu lanjut Yusri, seorang haji yang mabrur itu menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat karena keikhlasan, tawadhu, lembut hati, Ibarat padi, jika sudah berisi semakin tunduk.

Sekda Kampar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia baik itu dari provinsi maupun Kabupaten Kampar sendiri, serta  Kementerian Agama Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar.

“Sekali lagi selamat atas kembalinya Bapak-Bapak dan Ibu-Iibu menunaikan ibadah haji semoga mendapat Predikat Haji yang mabrur dan mabruroh serta berkumpul kembali bersama keluarga,” tutur Yusri.

Usai memberikan sambutan Sekda Kampar melakukan serah terima kembali para jemaah haji Kampar dari Pemerintah Provinsi Riau dan dari panitia haji ke pemerintah Kabupaten Kampar.

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here