Selamat Jalan Bung Endri Irawan, Banyak Kenangan Mengukir Prestasi Jurnalis Mu

41
Kenangan Almarhum Endri Iwaran SH, semasa hidup, ketika melaksanakan Ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah. Foto: Istimewa
Kenangan Almarhum Endri Iwaran SH, semasa hidup, ketika melaksanakan Ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah. Foto: Istimewa

Turut Berduka Cita, Mantan Ketua PWI OKI Endri Irawan SH Tutup Usia

OKIInnalillahi Wa Inna Illahi Rojiun, ‘telah berpulang saudara kita, sahabat kita’ pada hari Selasa (27/10/2020) sosok yang berwibawa dan bersahaja dalam kesehariannya, siapa yang tak kenal dengan almarhum Endri Irawan SH, beliau termasuk salah satu wartawan senior di Kota Palembang, ia merupakan salah satu tokoh berpengaruh di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel, bahkan pernah menjabat sebagai Ketua PWI OKI.

Perjalan karir seorang Endri Irawan sangat cemerlang dan telah dilaluinya dengan sukses sehingga menghantarnya ke berbagai penjuru kota yang ada di Indonesia. melaui berbagai acara yang di gelar PWI Pusat.

Salah seorang teman Almarhum Endri bernama Agussalim Husin SE MM, yang juga merupakan mantan Ketua PWI OKI, menuturkan, banyak kenangan bersama Alm Endri. ketika di Lombok bersama-sama mengikuti kegiatan kewartawanan, baik lokal maupun secara nasional.

“Kesan saya beliau ini orangnya sederhana dan banyak bergaul dan tidak memilih dalam mencari teman, baik senior maupun junior, almarhum ini, enak diajak bicara dan sering membantu memberi solusi atas persoalan, yang dihadapi teman-temannya”, bahas Agus.

“Dan yang paling kehilangan atas kepergian almarhum Endri rekan-rekan yang selalu berkumpul di warung tegal yang berada di Kayu Agung, disitu semua wartawan berbagai daerah ada, baik media  cetak, elektronik, online, serta berbagi ilmu, usai kami makan siang”, kenang Agus.

Masih menurut Agussalim, sosok almarhum ini adalah seorang pekerja dan ulet dalam menggapai cita- cita, sebagai contoh almarhum pernah menjadi Ketua Partai PKPI OKI. Kepergian almarhum Endri Irawan SH, khusus di OKI sangat kehilangan sekali para teman, sahabat, banyak kenangan selama almarhum hidup dan itu tidak akan terlupakan.

“Selamat jalan bung Endri Irawan SH, do’a kami mengiringimu sampai keliang lahatmu, Yaa Allah terimalah segala amal, ibadahnya dan ampuni semua kesalahannya, tempatkan almarhum disisi Mu. Beri kesabaran dan kuatkan iman anak istrinya atas musibah ini dan kabulkanlah segala cita-cita anak anaknya”, Aamiin tutup Do’a Agussalim.

Sumber : Tm Torang III Editor : Syarif

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here