Crime HistoryHeadlineLampungSecond Headline

Selama Ops Zebra Krakatau, Polres Mesuji Tilang 1.265 Pelanggar

Sumateranews.co.id, MESUJI – Selama Operasi Zebra Krakatau 2019 yang dilaksanakan selama 14 hari dari 23 Oktober Sampai 5 November 2019 Jajaran Polres Mesuji berhasil menilang pelanggar lalu lintas sebanyak 1.265 pelanggaran.

Rincian hasil tilang tersebut STNK 918, SIM 303, sedangkan kendaraan yang disita R2 sebanyak 41, R4 2 kendaraan,dan R6 1 kendaraan.

“Pelanggar lalu lintas yang mendominasi adalah kaum millennial dari umur 17-25 Tahun. Dan ada satu pelanggar satu orang ASN,”Ujar Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo didampingi Waka Polres Mesuji Kompol Joni, Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Dwi Santoso, Kasat Lantas AKP Hadly Nasution, Kamis (07/11/2019).

Kemudian, Kapolres Mesuji mengharapkan kepada masyarakat agar senantiasa sadar hukum dan taat hukum karena hal itu demi keselamatan dalam berlalu lintas.

Kemudian, Kapolres Mesuji mengharapkan kepada masyarakat agar senantiasa sadar hukum dan taat hukum karena hal itu demi keselamatan dalam berlalu lintas.

“Operasi ini bukan sekedar penegakkan hukum,juga untuk menyadarkan masyarakat senantiasa sadar hukum dan taat hukum demi keselamatan, dan ada juga satu ASN terjaring dalam razia karena tidak membawa SIM, kiranya kedepannya tidak terulang agar bisa menjadi contoh yang baik buat masyarakat lainnya,” tutupnya.

Laporan : Aan S

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button