Crime HistoryPagaralamSecond Headline

Selain Tangkap Pemuja Sabu, Satresnarkoba Polres Pagaralam Ciduk 2 Tersangka Pengedar 8 Paket Sabu

PAGARALAM Polres Pagaralam Berantas Bersih Narkoba (Pagala Bersinar) kali ini Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK, didampingi Kasat Narkoba Polres Pagaralam IPTU Faizal Kami SH, melalui KBO Narkoba IPDA Yoga S, didampingi Kanit Res Narkoba Bripka Heri Sarum SH, Senin (05/04/21).

Membenarkan adanya penangkapan tersebut dimana tersangka Dino, ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaraan Narkoba diwilayah Ulu Rurah Kecamatan Pagaralam Selatan.

“Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan Ganja dengan berat 3,8 gram dan selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Pagaralam untuk dikembangkan lebih lanjut,”ucap Ipda Yoga.

Kanit Idik Narkoba Polres Pagar Alam Bripka Heriyanto SH, menambahkan selain mengamankan tersangka Dino Satuan Res Narkoba juga mengamankan dua tersangka lainnya yakni Anggi (30) dan Wido (26).

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan  8 (delapan) paket yang diduga narkotika jenis Sabu dengan berat 1,7 gram, 2 (dua) lembar uang pecahan Rp 100.000, 1 (satu) lembar uang pecahan Rp 50.000, 2 buah Hp jenis oppo dan Evercrosa, 2 buah dompet.

“Dari penangkapan kedua tersangka ini Polisi menjerat dengan pasal 114 UU Narkotika No 35 Tahun 2009 dengan Ancaman penjara diatas Lima tahun,”tegas kasat Narkoba.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Pagaralam IPTU Faizal Kamil SH, mengimbau kepada masyarakat agar tidak segan segan untuk melaporkan segala bentuk tindakan kejahatan Narkoba.

“Karena kami hanya benci dengan perbuatan mereka bukan orangnya. Ayo kita jaga keluarga kita dari Narkoba ,kalau bukan kita siapa lagi yang akan menolong keluarga kita dan kalau bukan sekarang kapan lagi kita berbuat,” pungkas Kasat Narkoba.

Laporan : Herman III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button