HeadlinePolriPrabumulihSumsel

Selain Mengajak Bersyukur, Kapolda Sumsel Juga Ingatkan Ini kepada Personel Polres Prabumulih, Apa Saja?

PRABUMULIH – Kapolda Sumsel Irjen, Pol Prof DR Eko Indra Heri MM mengingatkan kepada seluruh personel Polres Prabumulih untuk bekerja baik, loyal dan memiliki integritas tinggi. Arahan itu disampaikan Kapolda, saat melakukan kunjungan kerja didampingi PJU Polda Sumsel ke Polres Prabumulih, Kamis (17/9/2020) sore.

“Tidak mudah untuk jadi polisi, sudah jadi polisi harus loyal dan berintegritas. Bekerja baik dan juga displin,” ujar Mantan As SDM Polri ini.

Eko Indra Heri juga mengajak para personel agar bersyukur dan menjadi Anggota Polri dengan tidak melihat ada untung rugi dalam setiap pekerjaannya.

“Kerja dan mengabdi dengan ikhlas. Barang dinas harus dipelihara dan dijaga, seperti barang milik sendiri. Itu tandanya bersyukur,” tandas Profesor Polisi ini dihadapan ratusan personel Polres Prabumulih.

Mantan Kasubdit Ditreskrimum Polda Sumsel ini juga kembali mengingatkan untuk tidak bermain dengan narkoba. Bahkan, ia mengancam akan memberikan sanksi tegas kepada personel yang terlibat.

“Tahun ini, ada 13 personel sudah kita pecat. Dan, sisanya masih menunggu proses. Termasuk masalah narkoba, makanya kita warning personel terkait narkoba,” wantinya.

“Bahkan, sejumlah personel terlibat narkoba mau tobat. Kita buat pengakuan dosa, dan kita lakukan pembinaan lewat Mang PeDeka Jero telah berjalan tiga gelombang,” tambahnya.

Terakhir, Kapolda kembali mewanti personelnya untuk selalu bersyukur. Apalagi, tantangan dan tugas Polri ke depan semakin berat dan besar.

“Makanya, harus bekerja baik loyal dan juga berintegrasi. Tugas polisi, sebagai penegak hukum juga pelayanan masyarakat,” tutupnya.

Terpisah, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH, didampingi wakapolres Kompol Agung Aditya Prananta SH SIk berharap dalam Kunjungan kerja Kapolda ini bisa memberikan pencerahan dan motivasi bagi personel.

“Supaya bisa bekerja lebih baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : King III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button