LahatPolitik

Selain Kampanye Dialogis, Hapalan Cete juga Hadiri Sedekah Ruah

Sumateranews.co.id, LAHAT- Setelah mengadakan Bakti Sosial di Desa Tunggul Bute  area zona 3 Kecamatan Kota Agung pada Minggu pagi (06/05/18), Ir H. Hapit Padli MM – H Erlansyah Rumsyah SE MM berlanjut melakukan lawatan ke Desa Tanjung Tebat Kecamatan Tanjung Tebat di kediaman  Herlina.

Sambutan luar biasa ditunjukkan warga setempat terhadap paslon Hapalan Cete ini.  Hamdi (58) warga Tanjung Tebat mengatakan bahwa Paslon No Urut 2 ini piawai di bidang Pertanian, karena itu warga pun mendukungnya dengan sepenuh hati dan ikhlas tanpa pamrih. ‘’Kami mendoakan agar Paslon Hapit-Erlansyah menang di pilkada Lahat tanggal 27 Juni mendatang. Kami mendukung, sebab program dan visi-misi Paslon ini nyata dan tidak mengada-ada,’’ tegasnya.

Selain itu Pasangan Hapalan Cete  juga singgah ke Desa Penantian Kecamatan Pagun sekaligus menghadiri sedekah ruah dan  Kampanye Dialogis di  kediaman Rusman yang masih Keluarga Besar H.Erlansyah Rumsyah SE.MM.

Sadini (57) salah satu teman sepermainan Cawabup Erlansyah mengatakan bahwa Erlansyah sejak SMP berkepribadian baik, supel, dan ramah dan dari dulu sudah terlihat jiwa kepemimpinannya. ‘’Saya berharap mereka berdua bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023,’’ ujarnya mantap.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button