Selain di Desa Buntu, Polsek dan Koramil Ligung Bagikan Sembako Alumni AKABRI 2001 di 2 Desa Lain

15
Keluarga besar Akabri lulusan 2001 memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, melalui Jajaran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di Wilayah hukum Polres Majalengka, Sabtu (23/5/2020).

Sumateranews.co.id, MAJALENGKA – Keluarga besar Akabri lulusan 2001 memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, melalui Jajaran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di Wilayah hukum Polres Majalengka, Sabtu (23/5/2020).

Bantuan sosial paket sembako berisi beras 5 Kg ini dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, khususnya bagi warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah secara serentak di 26 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.

Penyaluran sembako yang dilakukan oleh Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa bersama Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa Koramil Ligung ini diberikan kepada warga kurang mampu terdampak virus covid 19 di Desa Buntu, Desa Leuwi Liang Baru, dan Desa Tegal Aren, Kecamatan Ligung, kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa mengatakan, pemberian paket sembako berupa beras sebanyak 5 Kg dari Kapolres Majalengka bersama Dandim selaku Alumi Keluarga Besar Akabri 2001 secara door to dor kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Pelaksanaan bakti sosial ini merupakan kegiatan amal dan peduli dari keluarga besar Akabri lulusan 2001. Yakni, peduli perangi Covid-19, bantu masyarakat kurang mampu dan bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Bantuan sosial ini dilakukan mengingat situasi saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tukasnya.

Laporan : Imam III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here