BanyuasinSecond HeadlineSumsel

Sekwan: Perjalanan Saya Jelas dan Tidak Ada Masalah

Sumateranews.co.id, BANYUASIN-  Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Banyuasin tidak hadir pada saat rapat pembahasan APBD Induk 2020 di Komisi Satu DPRD Banyuasin.

Sekwan DPRD Banyuasin Sopian Permana. SH MSI menjelaskan dirinya memang tidak hadir dikarenakan ada tugas luar mendampingi Ketua DPRD Banyuasin beserta Wakil Ketua III di Solo, Jateng.

“Ya, pada saat itu saya ada Dinas keluar  mendampingi Ketua DPRD Irian Setiawan dan Wakil Ketua I, Sukardi. Tidak masalah karena saya dibekali surat tugas dari Bupati untuk mendampingi anggota dewan yang mengikuti kegiatan tersebut,” tegasnya Senin (2/9/2019).

Pria yang sering disapa dengan Yayan ini, mengatakan anggota dewan yang mengikuti kegiatan tersebut Samsul (anggota DPRD) Ketua Cabang PSSI Kab. Banyuasin dan Nurkholis (anggota DPRD) dan juga menjabat Ketua Harian termasuk Ketua DPRD Irian Setiawan dan Wakil I Ketua DPRD, Sukardi.

“Untuk keabsahannya silakan tanya sama Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin dan Wakil Ketua, perjalanan saya jelas dan bisa dibuktikan. Kalau masalah rumor yang beredar tinggal dari sudut mana orang yang menilai dan untuk pembahasan sudah saya jadwalkan dan disusun sesuai dengan apa yang diharapkan,” urainya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan saat dikonfirmasi tidak bisa ditemui, staf penjaga Ruangan Ketua mengatakan.  “Maaf, Bapak lagi sibuk dan ada tamu,” ungkapnya.

Wartawan mencoba menghubungi WhatsApp Ketua DPRD hingga berita ini diterbitkan belum mendapatkan jawaban terkait keberangkatan Sekwan tersebut.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button