Sekda OI Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Sumsel

0
177

 

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Pada bulan April tahun 2018 mendatang, Kabupaten Ogan Ilir ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumsel ini direncanakan berlangsung pada Bulan April tahun 2018 mendatang.  Saat ini Pemerintah Daerah telah bersiap untuk menjalankan kegiatan ini, seperti pembentukan panitia serta pembagian tugas dari masing-masing panitia.

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati, Jumat (13/10/2017) dipimpin oleh Sekda Ogan Ilir H. Herman SH MM, dan dihadiri oleh Kepala Dinas Sekabupaten OI, Ketua MUI, LTQ, PWI, serta OPD di Kabupaten OI, dilakukan rapat awal persiapan pelaksanaan MTQ ini. Dalam rapat tersebut dibahas mengenai tugas yang akan dilakukan masing-masing panitia kegiatan.

Disampaikan Sekda, sebagai tuan rumah, Sumsel akan memberikan pelayanan terbaik untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya harap masing – masing bidang nantinya menyiapkan segala sesuatunya dalam pelaksanaan MTQ tingkat Proivinsi nanti, agar dalam pelaksanaannnya  nanti kita dapat menyukseskannya,” harapnya.

Ia juga menegaskan hal ini lah yang menjadi target utama pemerintah daerah nantinya, yakni menjadi  menjadi tuan rumah yang terbaik.

“Oleh sebab itu, saya berharap kepada masing – masing bidang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, serta memberikan dorongan semaksimal mungkin, karena kita ini tim harus bisa kerja sama dengan baik dan benar,” tegasnya.

 

Laporan   : H. Sanditya Lubis

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Syarif