MubaSecond HeadlineSumsel

Sekda Muba Dipercaya Sebagai Ketua Penasehat PC Ansor Kabupaten Muba

Sumateranews.co.id, MUBA – Puluhan pengurus Ansor Muba dan Sumsel bersama Banser Muba, Rabu (1/7/2020) siang tiba-tiba mendatangi ruang Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi.

Rupanya kedatangan Pemuda Ansor dan Banser tersebut guna bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Muba yang diterima secara langsung oleh Sekda Muba Drs Apriyadi MSi.

“Selain silaturahmi, dalam kesempatan ini pula kami mengangkat dan memilih pak Sekda Apriyadi untuk menjadi Ketua Penasehat PC Ansor Kabupaten Muba,” ungkap Ketua PC Ansor Muba Moh Syafiudin didampingi Ketua PW Ansor Sumsel Ahmad Zarkasih SHI MM dan Kasatkorwil Moh Erwinsyah.

Menurutnya, Ansor Sumsel dan Muba akan menjadi organisasi kepemudaan yang bersinergi dengan Pemkab Muba guna mewujudkan visi dan misi Bupati Muba Dodi Reza mewujudkan Muba Maju Berjaya.

“Secara simbolis hari ini dengan mengangkat pak Sekda menjadi Ketua Penasehat Ansor Muba maka kami memberikan jaket Ansor kepada pak Sekda sebagai simbolis,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Muba Drs Apriyadi MSi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ansor Sumsel dan Muba mengangkat dirinya menjadi Ketua Penasehat Ansor Muba.

“Ke depan semoga Pemkab Muba dan Ansor serta Banser selalu bersinergi guna memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Muba,” pungkasnya.

Laporan : Hasbullah Anwar III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button