Sekda Lahat Tinjau Taman Ayek Lematang yang Dibangun PT MAS

0
384

Sumateranews.co.id, LAHAT – Bupati Lahat H. Aswari Rivai SE diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, H. Hariyanto SE MM didampingi beberapa SKPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat dan pihak perusahan PT Muata Alam Sejahtera (MAS), meninjau lokasi pembangunan yang diberi nama Taman Sungai Ayek Lematang.

Yang mana bangunan ini dibuat oleh pihak perusahaan PT Muara Alam Sejahtera (MAS) yang akan diresmikan pada hari Minggu (1/10/17) mendatang. Taman tersebut berlokasi di tiga kawasan yaitu, Desa Selawe, Desa Muara Siban, dan Desa Suka Negara Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda) H, Hariyanto, SE, mengucapkan terima kasih kepada pihak PT MAS yang telah membuat taman yang diberi nama Taman Sungai Ayek Lematang.

“Taman ini sangat bagus dan baik, dengan adanya taman ini bisa memberikan contoh kepada pihak- pihak perusahaan yang beroperasi di Bumi Seganti Setungguan ini agar dapat mengikuti apa yang dilakukan oleh pihak PT, Muara Alam Sejahtera (MAS),” tegas Hariyanto.

Keberadaan taman tersebut nantinya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, dengan cara tempat membuat usaha- usaha di lokasi tersebut.

Sementara itu, Kepala Supervisor CSR PT. MAS Ardiyanto mengucapkan selamat datang kepada pemerintah Kabupaten Lahat yang sudah mengunjungi tempat tersebut.

“Terima kasih kepada Sekda Lahat dan Para Kepala Dinas untuk mengunjungi wisata Taman Ayek Lematang ini. Peresmian taman ini akan dilakukan langsung oleh Bupati Lahat H. Aswari Rivai dan akan didampingi oleh Owner PT. MAS lahat beserja jajaran pada hari Minggu nanti,” kata Ardi

Saat kunjungan, hadir juga Owner PT Mas Lahat Ibu Yoet, Supervisor CSR PT. MAS Ardiyanto, Sekda Lahat beserta Kepala Dinas Lahat. Mereka tampak mengelilingi sambil berjalan kaki di lokasi wisata Taman Ayek Lematang tersebut.

“Kita dapat tantangan oleh Bupati Lahat untuk membangun taman di wilayah Kota Lahat, dan kami belum tahu tempat dan lokasi. Apalagi di Lahat ini banyak tanah TNI dan PT KAI jadi kami bangun di sini. Akhirnya kita bisa bangun di lokasi di tanah Pemkab Lahat ini. Dan saya berpesan kepada masyarakat Lahat untuk menjaga Taman Ayek Lematang ini secara bersama-sama,’’ harap Yoet.

Laporan : Idham/Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article