SEKDA LAHAT BUKA TURNAMEN LIGA PELAJAR U-12

0
171

Sumateranews.co.id, LAHAT- Guna mencari para pesebola andal di bidangnya, maka Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (Fossbi) Kabupaten Lahat menyelenggarakan Liga Pelajar U- 12 Piala Menpora Zona Lekipali (Lahat, Pagaralam, Empat Lawang). Kegiatan Event Piala Menpora selama 2 hari 15-16 Juli 2017. Ini berlangsung di Lapangan Gelora Serame.

Dalam laporan Ketua Umum Fossbi Labupaten Lahat, Ahmad Syahri Kurniato SHi mengucapakan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lahat, beserta para sponsor, Yamaha, Honda, Oppo, KNPI Lahat, Pemkab Lahat, KONI Lahat, yang sudah mensuport kegiatan tersebut. “Alhamdulilah kepada Sekda sudah berkenan untuk hadir sekaligus membuka acara. Juga kepada Kadispora Lahat yang sudah memotivasi kepada kami dan banyak membatu buat kami. Kegiatan ini bukan hanya ini saja kita mencari bibit bibit di Kabupaten Lahat dari usia dini, tapi juga bertujuan memajukan olah raga sepak bola,’’ tegasnya.

Sedangkan Sekda Lahat berharap dari ajang ini akan muncul para pesepakbola andal di Lahat dan sekitarnya. ‘’Sehingga bisa membawa nama daerah. Bertandinglah dengan fair play,’’ ingatnya.

Laporan : Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article