RiauSecond Headline

Sekda Kampar Bersama Waka Polres Bagikan Masker

Sumateranews.co.id, RIAU – Selasa siang (10/9/2019) sekira pukul 12.00 WIB, bertempat di Jalan Prof. M. Yamin SH di sekitar Bundaran Taman Kota Bangkinang, dilakukan pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan, oleh Bupati Kampar yang diwakili Sekdakab Drs. Yusri MSi bersama Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK yang mewakili Kapolres Kampar.

Hadir saat pembagian masker ini Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedy Sambudi, Sekretaris Dinas Perhubungan Kampar Kholis Febrihasmi, Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH, MH dan sejumlah personel Satlantas dan Petugas Dinas Kesehatan Kampar.

Sebanyak 3000 masker dari Dinas Kesehatan Kampar dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di kawasan Bundaran Taman Kota Bangkinang ini, pembagian masker dilakukan oleh Sekda Kampar dan Waka Polres serta para petugas dari Dinas Kesehatan Kampar.

Pembagian masker ini sebagai salah satu bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat, sehubungan menurunnya kualitas udara di wilayah Kabupaten Kampar beberapa hari terakhir yang diakibatkan adanya kebakaran hutan dan lahan di sejumlah wilayah di Provinsi Riau.

Masyarakat cukup antusias terhadap kegiatan pembagian masker ini dan dalam waktu sekitar 1 jam seluruh masker yang disediakan Dinas Kesehatan Kampar ini habis dibagikan, rencananya pembagian masker ini akan kembali dilakukan apabila kondisi udara belum membaik.

Kegiatan pembagian masker ini berakhir sekitar pukul 13.00 WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

 

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button