Sekda Hadiri Seminar Bedah Umroh

0
151

Sumateranews.co.id, LAHAT – Untuk menghindari Biro Haji dan Umroh yang nakal dan illegal, maka Biro Haji dan Umroh Al Bilad (Tour & Travel) di bawah naungan Kemenag Lahat yang beralamat di Jalan Marlioboro 1 No C 81 RT 04 RW 07 Kelurahan Bandar Jaya Lahat menggelar Seminar Bedah Umroh.

Acara digelar, Sabtu (30/09) pukul 09.00 WIB di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat. Tema seminar “Bersama Al Bilad Ibadah Aman, Nyaman dan Barokah” dengan Narasumber Billy Julian SE (Kepala Al Bilad Sumsel) dan Drs. H Rusidi Dja’far MM (Kepala Kemenag Lahat). Adapun peserta yang hadir dari berbagai elemen masyarakat.

Tubagus selaku Ketua Cabang Lahat dalam sambutannya mengatakan bahwa syukur alhamdulillah seminar yang digelar mendapatkan respon positif dari masyarakat. ‘’Juga kita mendapat respon dari Bapak Bupati dan Gubernur yang akan menertibkan travel yang legalitas,’’ cetusnya.

Sedangkan Sekda dalam kata sambutannya mengingatkan kepada jemaah untuk memilih travel dan biro haji yang legal serta ada cabangnya di Lahat sepergi Al Bilad. ‘’Jangan pilih biro yang murah tapi justru tertipu,’’ tegasnya.

Laporan : Novita/Idham
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre