Pemprov Sumsel

Sekda Buka Konsolidasi dan Deklarasi IKPM

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Pelaksana tugas (Plt) Sekda Provinsi Sumsel Joko Imam Sentosa membuka Konsolidasi Mahasiswa Sumatera Selatan se-Indonesia dan Deklarasi Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Sumsel di Griya Agung Palembang, Kamis (21/6).

Kegiatan konsolidasi dan deklarasi IKPM sendiri diikuti sebanyak 250 pemuda dari 17 Kabupaten/Kota Se Sumsel dan juga dari 7 Provinsi di Indonesia yang tergabung di IKPM.

Plt. Sekda Joko Imam Sentosa menyampaikan bahwa Pemprov Sumsel mendukung baik kegiatan konsolidasi dan deklarasi IKPM ini. Dirinya mengharapkan para pemuda IKPM tetap harus bersinergi dan solid dengan mendukung program Pemerintah Provinsi Sumsel.

“Kita akan menjadi tuan rumah Asian Games, mari kita dukung perhelatan akbar tersebut,” ajaknya. Sebagai tuan rumah Asian Games, kata Joko banyak sekali pembangunan infrastrukrur yang sedang dikerjakan seperti Light Rail Transit (LRT), Musi IV dan Musi IV, Jalan Tol, Underpas/Flyover dan lainnya.

Sementara itu, Duta Besar Anti Narkoba Provinsi Sumsel Lury Elza Alex Noerdin mengajak generasi muda IKPM berperan dalam pembangunan Provinsi Sumsel. “Kita Provinsi Sumsel salah satu provinsi yang begitu dikenal apalagi dikanca internasional. sebagai generasi muda Sumsel sudah sepantutnya menjadi elemen penting dalam pembangunan Sumsel menuju Sumsel gemilang. Mari kita bersinergi bersama-sama membangun Sumsel,”ajanya.

Disamping itu juga, dirinya sangat mendukung baik kegiatan konsolidasi dan deklarasi IKPM ini. “Buatla IKPM menjadi organisasi yang hebat,”harap Lury.

 

Laporan : Rill/SU

Editor     : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button