Sekda Buka Bersama Tokoh Masyarakat

0
154

 

 Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Sekda Ogan Ilir H. Herman SH MM melakukan buka bersama tokoh masyarakat H. Firdaus Aziz di Musola H. Abdul Aziz. Hadir pada acara tersebut Kabag Kesra Drs. Ansyori, Kepala Badan Infokom, Kasat Pol PP, Camat Pemulutan Fahrudin SE, Camat Sungai Pinang Saryani SSos M.Si, Kepala Kemenag Kabupaten OI, Ketua PWI Ogan Ilir Gusti M Ali, Ketua Dewan Masjid Kabupaten OI, Ketua MUI kabupaten Ogan ilir, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Desa Babatan Sodagar Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir.

Menurut Sekda, melalui silaturahmi buka bersama semacam itu dapat menjadi ajang koordinasi yang sangat efektif. Sebab, dengan demikian semua elemen yang ada dapat bersatu dalam membangun daerah.

“Jadi bisa dijadikan alat tidak sekadar pembinaan iman, tapi juga untuk kepentingan umat membina silaturahim dengan semua kalangan masyarakat luas,” tambahnya, Minggu (18/6).

Oleh karena itu, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Semoga kegiatan itu menjadi sebuah motivasi bagi para pengurus Masjid dan  Dewan Masjid Indonesia (DMI) untuk bisa memperlihatkan kekompakan antar pengurus dengan masyarakat luas.

 

Laporan   : H. Sanditya Lubis

Editor       : Imam Ghazali