Uncategorized

Sebelum Memulai Pekerjaan, Satgas TMMD Laksanakan Apel dan Pengecekan Personil

Kubu Raya – Sudah lazimnya diinstansi pemerintah manapun, terlebih di instansi militer, apel pagi wajib dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap event kegiatan. Seperti halnya satuan tugas TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kec. Kuala Mandor B, Kab. Kubu Raya. Selasa (15/06/2021)
Kapten Kav Edi darmadi saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personil, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi satuan tugas TMMD ke-111.
Pada apel pagi yang diikuti anggota yang tergabung dalam satgas TMMD menegaskan bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam satgas TMMD. “Apel pagi ini rutin dilakukan disetiap pagi sebelum seluruh personil satgas TMMD memulai bekerja. Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan tetap” tegasnya.
Sebelum mengakhiri apel, Kapten Kav Edi Darmadi menegaskan agar personil satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini. Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup dengan doa bersama, dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personil yang tergabung dalam satgas TMMD.
(Pendim 1207/Pontianak)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button