Sebelum Kampanye Dialogis, Cabup Bursah Laksanakan Gotong-Royong Bersama Masyarakat

0
116

Sumateranews.co.id, LAHAT – Sebelum melaksanakan kegiatan kampanye dialogis, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi pagi tadi mengikuti kegiatan gotong-royong membersihkan lingkungan bersama masyarakat di 4 RT Kel. Kota Baru dan Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat, Kamis (19/4).

Terlihat keakraban yang terjalin antara Cabup Lahat yang memiliki Jargon “Menata kota Membangun Desa” dengan masyarakat.

“Wah bolehla Pak Bursah ni merakyat nian, kinakla le kamu walau cak mano bae mereka terjun langsung untuk ikut serta dalam kegiatan gotong royong hari ini, kendak kami tu pemimpin yang cak inila yang diharapkan, bukan nak pencitraan bae untuk berada di tengah-tengah masyarakat. Tapi kalo Pak Bursah aku tau persis dengan dio karne kan tempat tinggalnyo dak jauh dari kami, kapan dio ado di Lahat dan dio tau kalo kami galak gotong royong, pasti dio jugo galak ikut serta,” ujar salah seorang warga setempat.

Sementara itu Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi mengaku senang dengan adanya kegiatan gotong-royong seperti itu. Karena menurutnya, dengan adanya kegiatan ini maka akan terjalin suatu silaturrahmi yang nantinya akan terbentuk kekompakan antarmasyarakat untuk melakukan sesuatu yang bersifat kebersamaan.

“Yang jelas dengan adanya gotong-royong ini maka tempat kita akan terlihat bersih dan akan menjamin lingkungan sehat. Jadi dengan kegiatan ini akhirnya menjadi motivasi kami ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat maka kami akan membuat suatu kegiatan gotong-royong secara rutin kepada masyarakat di lingkungan masing-masing,’’ tandasnya.

Laporan           : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali