Sebanyak 62 Orang BGP Diseleksi

0
135

Sumateranews.co.id, PALI- Setelah lama mengikuti seleksi Bujang Gadis Pali (BGP), akhirnya 62 orang peserta mengikuti proses Semi Final, dari semua peserta yang ada hanya 13 pasang ikut Grand Final. Kegiatan ini bertempat di Gedung Pesos PT Pertamina Asset 2 Field Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Suprihyatno Kadin Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pali mengatakan bahwa setelah sekian lama penjaringan tingkat kecamatan, akhirnya seluruh peserta mengikuti semi final, kemudian akan dijaring lagi ke tingkat kabupaten yakni Grand Final.

“Peserta yang masuk semifinal ada 62 orang, terdiri dari Kecamatan Talang Ubi 22 orang, Penukal 9 orang, Abab 13 orang, Tanah Abang 11 orang, Penukal Utara 7 orang. Tapi, yang masuk grand final hanya 15 pasang dan kemudian calon bujang gadis Pali 2017 ini akan dikarantina,” tegasnya, Sabtu (22/7).

Dia menambahkan seluruh peserta yang masuk semifinal sudah mengikuti uji tes terlebih dahulu, yakni uji fisik maupun non fisik, serta dari kepribadian juga, dan dalam pemilihan ini juga ditekankan untuk meningkatkan etika maupun moral juga.

“Pihaknya mendatangkan 3 juri dari Kota Palembang, dan berharap bagi peserta Bujang Gadis Pali lolos pada grand final, bisa mengikuti proses selanjutnya, kalah maupun menang, kegiatan ini hanya kompetisi saja, yang menang di final nanti diberikan hadiah langsung dari Bupati Pali yakni berangkat keluar negeri, ” tutupnya.

Laporan : Rica Mariska

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article