Sebanyak 39 Anggota DPRD Salatiga Study Banding ke Ogan Ilir

90

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Sebanyak 39 Anggota DPRD Salatiga, Jawa tengah, study banding ke Ogan Ilir (OI) yang diterima Sekda OI H. Herman,  didampingi Asisten II H.  Muhsin Abdullah dan Asisten III H.  Hasnandar, di ruang rapat Bupati OI, Kamis (26/4/2018).

Rombongan DPRD dari Salatiga dipimpin Ketua DPRD Salatiga Teddy Sulisto bersama Ketua Komisi A, B, dan C serta anggota lainnya.

Humas DPRD Salatiga, Andi mengatakan, study banding tersebut bertujuan untuk melihat dari dekat  peningkatan kesejahteraan, infrastruktur,  kesehatan, dan pendidikan di OI. “OI daerah kedua yang dikunjungi setelah OKI, Jumat (27/4/2018) besok kita akan melanjutkan kunjungan ke Kota Palembang,” katanya.

Anggota Komisi C DPRD Salatiga, H. Kemat mengaku sangat tertarik dengan kabupaten OI. “Sekalipun termasuk kabupaten baru namun sudah banyak kemajuan dan perkembangan, baik dari sektor pendidikan, kesehatan,  olahraga dan kerajinan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda OI H. Herman memaparkan sejauh mana perkembangan pembangunan di Kabupaten OI, baik di bidang pendidikan, kesehatan,  olahraga maupun pembangunan infrastruktur.

Laporan          : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here