Sebanyak 34 Peserta Bencmarking To Best Practice Muara Enim Kunker ke Bangka

39

Sumateranews.co.id, BANGKA- Sebanyak 34 peserta bencmarking to best practice diklatpim tingkat IV Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunker (kunjungan kerja) ke  Kabupaten Bangka. Acara berlangsung di ruang OR Bina Praja, Selasa (9/4).

Harson Sunadi Kepala BKPSDM Kabupaten Muara Enim menyampaikan bahwa kunjungan Bencmarking ini selana 4 hari dan berakhir pada tanggal 12 April 2019 dan merupakan kunjungan kerja yang kedua kalinya di Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yakni di tahun 2016 yang lalu.

Rombongan berjumlah 46 orang yang terdiri dari 34 orang peserta, 10 orang panitia, dan 2 orang pembimbing.

Adapun tempat yang akan dikunjungi yakni Sekda Bangka, Dinas Catatan Sipil (Discapil), Rumah Sakit Umum Daerah Depati Bahrin Sungailiat (RSUD) Kabupaten Bangka.

Program ini merupakan bagian integral dari Diklatpim Tingkat IV bertujuan membekali dengan kemampuan mengadopsi serta pengadaptasi keunggulan organisasi dan memiliki Bencmarking practice dalam tugas dan fungsi organisasi di lokasi Bencmarkingnya.

Melalui kegiatan ini peserta dapat melihat inovasi yang dilakukan di Kabupaten Bangka untuk memotivasi sesuai materi yang diperoleh selama orkampus sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

 

Laporan          : Suyanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here