Uncategorized

Sebanyak 30 KPM Kampung Penawar Rejo Menerima BLT DD Tahap Pertama

TULANGBAWAN. Sumateranews.co.id – Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 30 orang di Kampung Penawar Rejo, kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang mulai menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari alokasi Dana Desa (DD). Kamis (4/4/2024)

Bantuan sosial dari dana desa ini langsung di salurkan oleh kepala desa Penawar Rejo, Hipni bersama perangkat kampung serta di saksikan oleh Bhabinkantimas dan Babinsa, dan penyerahan tersebut dilaksanakan di aula balai kampung setempat.

“Kami menyalurkan bantuan sosoal tunai yang bersumber dari dana desa ini untuk warga kami sebanyak 30 orang, penerima manfaat ini dengan kriteria lansia, janda tua, ekonomi bawah serta kaum duafa, alhamdulillah sudah tersalurkan semua sebanyak 30 KPM, dan kami sangat berharap agar BLT DD ini bisa benar-benar bermanfaat bagi warga yang menerima,” jelas Hipni selaku Kepala Kampung Penawar Rejo.

Sementara salah satu penerima bantuan sosial bernama Suyono (83), ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kampung yang masih peduli terhadap dirinya dan warga lain yang membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban warga sehari-hari.

“Puji Tuhan, saya masih mendapat bantuan dari pemerintah kampung, ini dapat BLT untuk 3 bulan dan bisa membantu menambah kebutuhan kami sehari-hari dan sangat meringankan, terima kasih kepada kepala desa dan pemerintahan masih peduli sama kami yang membutuhkan”. Tutur kakek Yono, panggilan sehari-hari.(Hry)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button