Sebanyak 218 Mahasiswa FKIP UPGRI, Ujian Komprehensif

107
Foto: FKIP UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG ─ Sebanyak 218 Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang melaksanakan ujian komprehensif. Acara dibuka langsung oleh Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang, Dr Dessy Wardiah MPd. Kamis (18/10/18).

Adapun jumlah mahasiswa yang mengikuti ujian Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris 21 orang, Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia 23 orang, Pendidikan Matematika 17 orang, Pendidikan Fisika 9 orang, Pendidikan Akuntansi 4 orang, Pendidikan Geografi 31 orang, Bimbingan Konseling 31 orang, Pendidikan Anak Usia Dini 12 orang, Pendidikan Olahraga 45 orang, Pendidikan Sendratasik 25 orang. sehingga jumlah keseluruhan 218 orang.

Foto: FKIP UPGRI Palembang

Dalam sambutannya Dessy Wardiah mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah sampai pada tahap ujian skripsi karena mahasiswa yang diperbolehkan mengikuti ujian skripsi adalah mahasiswa yang telah memenuhi berbagai persyaratan yang telah ditetapkan oleh lembaga. Dessy juga berpesan agar para mahasiswa dapat mempertahankan apa yang sudah ditulisnya dalam karya tulis ilmiahnya, skripsi.

“Saya mengucapkan selamat kepada peserta ujian komprehensif hari ini. Kalian tidak bisa mengikuti ujian ini jika belum memenuhi kriteria yang telah dipersyaratkan oleh lembaga. Selain itu, saya berharap kalian dapat mempertahankan hasil karyamu dan dapat mempertanggungjawabkannya di depan penguji dan semoga yang ujian hari ini dapat lulus semua”, pintanya.

Rektor UPGRI Palembang, Dr H Bukman Lian MM MSi, mengungkapkan ujian skripsi ini adalah penentu langkah para mahasiswa apakah dapat diyudisium atau tidak. “Saya berharap para peserta ujian (mahasiswa) dapat menjalani ujian dengan baik karena ujian skripsi ini adalah penentu bagi para mahasiswa apakah dapat diyudisium atau tidak. Kelulusan ujian skripsi inilah yang merupakan aktivitas akhir dalam perkuliahan. Untuk itu saya berharap para mahasiswa dapat menjawab pertanyaan penguji dengan baik dan lancar”, tukasnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here