Sebanyak 168 Mahasiswa Politeknik Raflesia RL Diwisuda

0
294

Sumateranews.co.id, BENGKULU – Senin (25/09) pagi, Politeknik Raflesia Rejang Lebong menggelar Rapat Senat Terbuka dan Wisudawan Ahli Madya XII, untuk Program Studi Teknik mesin, Tekni Sipil, Teknik Elektro dan Akuntansi yang dilaksanakan di GOR Curup. Ditahun ajaran 2017/2018 ini terdapat 168 Mahasiswa Politeknik Raflesia kembali diwisuda.

Dalam sambutannya, Kepala Politeknik Raflesia Drs. H. Surya Dharminta Mpd mengucapkan selamat kepada para mahasiswa mahasiswi Poltek yang sudah tuntas dan diwisuda.

Untuk saat ini, sambungnya ada 168 orang wisudawan/wisudawati yang diwisuda oleh Poltek Raflesia periode XII. Selain itu dengan bertambahnya jumlah wisudawan, maka Politeknik Raflesia telah mencetak 1917 orang generasi terpelajar.

Poltek Raflesia selalu menggunakan sistem pembelajar kondusif dan perikemanusian. Dimana, pola pendekatan ini sangat berdampak pada mutu pendidikan di Politeknik Raflesia, hingga meraih predikat Politeknik terbaik se-Sumbagsel.

“Kami tidak pernah mengeluarkan mahasiswa miskin, dan mahasiswa tidak mampu, malah kami menjemput mahasiwa yang tidak mengikuti ujian agar dapat memecahkan permasalahanya di bidang pendidikan. Terbukti, jika pola tersebut sangat berdampak positif,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong, DR. H. Ahmad Hijazi, SH, MSi mengatakan selamat atas diwisuda nya 168 Mahasiswa/mahasiswi Politeknik Raflesia ditahun 2017 ini. Ia berharap para wisudawan dapat mengabdikan ilmu yang telah didapat dapat diterapkan kepada masyarakat.

“Kita mendukung penuh Politeknik Raflesia Rejang Lebong agar dapat terua maju dan lebih berkualitas. Dimana, perkembangan Poltek sudah cukup baik selama ini,” pungkas Hijazi.

Laporan : Benny Septiadi
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre