Sebanyak 166 Atlet Siap Tanding di Porad 2018

0
376

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Dalam rangka menghadapi gelaran Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad)  VIII Tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Magelang, Jateng pada tanggal 21 Juli 2018 mendatang, Kodam II/Swj telah menyiapkan sebanyak 166 atlet yang berasal dari perwakilan berbagai satuan jajaran Kodam II/Swj.

Para atlet yang tergabung dalam Kontingen Porad Kodam II/Swj ini langsung melakukan pelatihan dalam Trainning Center (TC) di Jasdam II/Swj Km. 9 Palembang.

Dalam Porad  VIII Tahun 2018 tersebut, akan mempertandingkan 7 (tujuh) cabang olahraga umum (Oraum) antara lain ; Sepak Bola, Tinju, Bola Volly, Tenis, Karate, Renang, dan Atletik.

“Dalam menghadapi Kejuaraan Porad ini, para atlet hendaknya tetap semangat berlatih walaupun dalam keadaan puasa”, ujar Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., Senin (21/5/2018) ketika memberikan arahan kepada para Atlet Porad Kodam II/Swj, di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang.

Pangdam juga berharap, semoga Kontingen Kodam II/Swj dapat meraih prestasi yang terbaik untuk Kodam II/Swj. “Untuk itu, jangan ragu menghadapi lawan-lawan tandingmu di Porad nanti,” kata Jenderal Bintang Dua ini.

Turut hadir dalam arahan tersebut, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Dan/Kabalak jajaran Kodam II/Swj.

Sumber           : Pendam II

Editor/Posting : Imam Ghazali