Sebanyak 162 Mahasiswa AKNL Diwisuda

0
216

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sebanyak 162 Mahasiswa Akademi Komunitas Negeri Lahat (AKNL) Angkatan II diwisuda di Hotel Grandzuri Lahat, Selasa (26/09) pukul 08.00 WIB.

Tampak hadir Plt Sekda Lahat Haryanto SE, Burzah Sarnubi, Drs Sutoko selaku Koordinator AKNL, Drs Bambang Heriadi M T mewakili Dekan Universitas Padang Jajaran SKPD, Ir Sri Meliyana, Kepala SMK dan SMA di Lahat serta para undangan.
Sebagai pembuka dimulai dengan Tarian khas Lahat yang membius para undangan serta para Wisudawan/Ti.

Dalam kata sambutannya Drs Sutoko selaku Kadis Pendidikan Lahat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yangg telah memplopori berdirinya AKNL sejak 2014 dan kepada Sri Melyana yang telah memperjuangkan berdirinya AKNL ini dengan prorgram unggulan yakni 1. Teknik pertambangan batu bara 2. Perawatan alat berat 3.Teknik Elektro

Senada dalam kata sambutan oleh Drs Bambang Herianto MT mengatakan alhamdulillah dirinya telah diberi amanah untuk pembinaan oleh Universitas Negeri Padang salah satunya AKNL Lahat selain Sawah Lunto dan Padang Pariaman. ‘’Kami beri Apresiasi kepada AKN Lahat ini,’’ cetusnya.

Plt Sekda berharap nantinya Akademi Lahat menjadi Perguruan Tinggi Negeri dan mudah-mudahan bisa sejajar dengan perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

Laporan : Novita/Idham
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre