HeadlinePalembangPolitik

Sebagai Caleg, Abdullah Taufik Bidik Suara Emak-Emak dan Kaum Milenial

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Abdullah Taufik SE MM maju menjadi Caleg DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra Dapil 1 meliputi Kecamatan IB 1, IB 2, Gandus dan Bukit Kecil dengan nomor urut 2. Memiliki basic sebagai pengusaha. Karenanya, Abdullah Taufik siap mengembangkan wirausaha UMKM.

Abdullah Taufik mengatakan, dirinya maju menjadi Caleg sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat. ”Saya pengusaha, tapi saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat. Kita harus berbuat untuk masyarakat. Salah satu program kita membina produk kerakyatan yakni mengembangkan enterprenur pedagang kecil. Program sosial gotong-royong di antaranya pembersihan musola dan banyak program lainnya,” ujarnya saat konferensi pers di Baserry, Senin (08/10/2018).

Abdullah Taufik menuturkan, program prioritas lainnya adalah perbaikan jalan dan rumah ibadah. “Jalan di masyarakat masih banyak yang rusak seperti di Gandus, Ilir Barat 1 dan lainnya. Masih banyak sekali yang rusak, saya juga manargetkan perbaikan fasilitas umum tidak hanya di kota tapi juga di daerah pinggiran,” bebernya seraya menambahkan Gerindra menargetkan dua kursi di dapil 1.

Abduah Taufik mengungkapkan, dirinya bisa meraih suara emak-emak dan kaum milenial. “Program saya untuk kaum milenial adalah memberikan milenial beasiswa. Sedangkan program untuk emak-emak adalah pengembangan UMKM seperti home industri membuat kue dan lainnya,” bebernya.

Untuk menarik suara masyarakat, Abdullah Taufik mengungkapkan, telah turun ke lapangan dari tingkat kelurahan hingga RT.

“Kita lihat di sudut kota fasilitas apa saja yang kurang, yang harus diperbaiki. Banyak sekali yang dibutuhkan masyarakat misalnya pembangunan jalan dan air bersih. Selain itu, jika terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Palembang, saya akan memperjuangkan satu mobil sampah di setiap kecamatan,” tandasnya.

Laporan          : Srie Gumay
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button