HeadlinePendidikanPrabumulih

SDIT Islahul Ummah Prabumulih Wisuda 122 Siswanya

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Islahul Ummah Prabumulih, Selasa pagi (30/4/2019) menggelar acara wisuda sekaligus perpisahan siswa-siswi kelas VI tahun 2019. Kegiatan wisuda yang diikuti sebanyak 122 siswa ini dipusatkan di Aula Gedung Utama SDIT Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur dan berlangsung meriah.

Selain dimeriahkan sejumlah penampilan dari siswa kelas VI, juga diumumkan beberapa siswa berprestasi baik di tingkat kota maupun provinsi. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama para siswa dengan guru dan wali murid dari 5 kelas secara bergiliran.

Kepala sekolah SDIT Islahul Ummah, Aris Wahyudi SPd.i dalam sambutannya mengatakan, perpisahan bukanlah awal dari akhir semuanya.

“Namun merupakan titik nol dari kemajuan yang akan ditempuh, tentunya ke jengjang yang lebih tinggi lagi. Dan terakhir, selamat bagi siswa-siswi yang di wisuda hari ini, semoga di sekolah di tingkat lanjutan nanti kalian makin berprestasi dan jangan malas untuk belajar, serta kejarlah ilmu setinggi-tingginya,” sebut Aris Wahyudi.

Laporan : Red

Editor     : Donny

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button