NusantaraOlahragaSecond Headline

SCP “Keterlaluan” Berikan Tiket Nonton Gratis Kepada Masyarakat Kampar

Sumateranews.co.id, RIAU- Road Race Sumatera Cup Prix (SCP) Keterlaluan yang diselenggarakan sempena Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH memberikan tontonan gratis kepada masyarakat Kampar.

Dimana puncak SCP yang yang diikuti delapan Provinsi tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Kampar bersama Kapolres Kampar AKBP Andri Anantha Yudiatira, SIK MH serta Dandim 031/KPR yang diselenggarakan di Sikuit Permanen Sport Center Bangkinang Kota, Minggu siang (30/6/19).

Bupati Kampar yang menyaksikan langsung Road Race tersebut menyampaikan selamat datang kepada para pembalap profesional, selamat menikmati arena balap sirkuit SCP kepada para pembalap ABG dari luar Kabupaten Kampar. Semoga ini menjadi ajang silaturahmi dan dasar bagi para pembalap dalam mengasah keahliannya sebagai pembalap profesional.

“Ini adalah hadiah dari Pemda Kampar atas nama Bupati Kampar dengan menggratiskan seluruh pecinta balap motor untuk bisa menyaksikan langsung para pembalap-pembalap dari luar Provinsi Riau di sirkuit kebanggaan Kampar ini,” ujarnya.

Dengan diselenggarakannya SCP di Kampar sekarang ini, hal ini merupakan kehormatan bagi Pemda dan masyarakat Kampar dipercaya untuk SCP Keterlaluan tahun 2019. Untuk itu kepada para seluruh pembalap se-Sumatera yang turun, Bupati Kampar memberikan ucapan selamat kepada para pemenang. Semoga seluruh para peserta yang mengikuti SCP puas dengan pelayanan yang telah diberikan pihak panitia pelaksana.

Dimana peserta yang turun pada SCP Keterlaluan ini diikuti oleh para pembalap profesional dari Provinsi Sumatera Barat, Aceh, Jambi, Palembang, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, Kepulauan Riau serta Provinsi Riau sendiri.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Muhammad Hafis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kampar khusunya Bupati Kampar yang telah membantu terselenggaranya Sumatera Cup Prix. Dimana dengan bantuan ini, maka baru pada SCP keterlaluan tahun 2019 inilah panitia baru bisa memberikan tontonan gratis kepada pecinta Balap Motor.

‘’Harapan kita semua semoga SCP ini ke depan bisa kita laksanakan lagi dengan kemeriahan yang jauh lebih banyak untuk masyarakat Kampar khususnya pecinta otomotif,’’ tegasnya.

 

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button