Satresnarkoba Polres Muara Enim Amankan Pengedar Shabu di Jalan Servo KM 69

134
Satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polres Muara Enim berhasil mengamankan Dedi Irawan (32 Tahun), saat berada di Jln Servo KM 69, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polres Muara Enim berhasil mengamankan Dedi Irawan (32 Tahun), saat berada di Jln Servo KM 69, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim. Pelaku ditangkap, pada Rabu (27/05) kemarin, karena memiliki dan menyimpan narkotika jenis shabu sebanyak 2 (dua) paket.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH, SIK, membenarkan penangkapan terhadap Dedi Irawan.

“Kini pelaku sudah kita amankan di Sat Res Narkoba Polres Muara Enim guna dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut, ungkapnya, Minggu (31-05-2020).

Diterangkan AKP I Putu Suryawan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat, bahwa di sekitar Jalan KM 69 Servo, tepatnya di Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, sering dijadikan pelaku sebagai lokasi transaksi Narkoba.

“Dari info itu, petugas melakukan pemantauan di jalan tersebut, dan melihat ada seorang pemuda yang mencurigakan sehingga langsung dihampiri dan dilakukan penggeledahan pada rongga badan serta pakaiannya. Alhasil, didapati diduga narkoba jenis shabu sebanyak 2 (dua) paket seberat 3,41 gram, yang disimpannya di dalam kotak rokok dan dibalut tisu, selain itu turut disita 1 (satu) unit Hp Merk Oppo Warna Hitam milik pelaku, yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan transaksi,” jelas Kasatresnarkoba Polres Muara Enim.

Selanjutnya, lanjut AKP I Putu Suryawan, Barang Bukti bersama tersangka kini sudah diamankan dan masih menjalani proses hukum lebih lanjut.

Laporan : Deka S III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here