Satpol PP Gayo Lues Jaring 4 Pelajar Bolos Sekolah

29

Sumateranews.co.id, ACEH – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Gayo Lues, berhasil mengamankan empat siswa SMA diduga karena bolos sekolah.

Keempat pelajar SMA ini terjaring dalam kegiatan patroli rutin penertiban pelajar dan hewan di wilayah kecamatan Blangkejeren, yang digelar anggota Satpol PP dan WH Gayo Lues bersama Kasubbag Umum dan Provost, Rabu (9/10/2019).

Keempat siswa SMA tersebut berhasil diamankan saat berada di seputaran kantin SMPN 1 Blangkejeren. Namun sayang, saat akan diserahkan ke pihak sekolah untuk pembinaan, salah satu siswa berhasil melarikan diri.

Pihak sekolah mengapresiasi apa yang telah dilakukan personil Satpol PP dan WH terhadap rasa kepedulian kepada generasi muda Kabupaten Gayo Lues.

“Kami para personil Satpol PP dan WH peduli terhadap adik-adik kami para pelajar, kami ingin melihat kalian menjadi orang sukses. Penyesalan itu tidak pernah datang diawal,” ujar salah satu anggota Satpol PP dan WH, dalam statusnya di media sosial Facebook.

“Jagalah dirimu dan kepercayaan orang tuamu serta guru yang begitu tulus mendidik dan membina kalian.Salam praja wibawa Gayo Lues,” tambah dia dalam statusnya.

Laporan : Ardiyanto/Sumber Facebook Informasi Satpol PP dan WH Gayo Lues

Editor.   : Donni

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here