Satlantas Polres Tubaba Isi Operasi Patuh Krakatau 2021 dengan Bagikan Bansos dan Masker

0
190

TUBABA – Satlantas Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan Operasi Patuh Krakatau 2021 dengan cara memberikan bansos dan masker.

Kegiatan bansos mulai dibagikan di hari keempat Operasi Patuh Krakatau pada Jum’at, 21 September 2021. Pembagian bansos ini dilakukan di Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tuba Tengah.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M., melalui Kasat Lantas Iptu Suarjono S. S.H., M.H., menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian baksos dan masker kepada warga masyarakat memang untuk menyempurnakan Operasi Patuh Krakatau.

“Kegiatan Operasi Patuh Krakatau pada Jum’at ini memberikan sembako dan masker bagi para petani dalam rangka HUT Tani,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan giat ini, masyarakat sangat mendukung dalam kegiatan Satlantas Polres Tulang Bawang Barat. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID 19 dan masyarakat juga bisa mematuhi peraturan lalu lintas, terutama dalam situasi Ops Patuh Krakatau 2021.

“Alhamdulillah dalam kegiatan hari ini, kami mendapat respon positif, dan dukungan dari para petani kabupaten Tubaba, khususnya di wilayah Tiyuh Candra Mukti yang terdampak COVID 19 ini,” jelas kasat lantas. (WD)

Editor : Donni