Uncategorized

Satgas TMMD Kerja Tulus Jalanku Jadi Mulus

KUDUS – Berkat TMMD jalan sudah tembus Dukuh Talun ke Dukuh Mudalrejo Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, merupakan hasil kerja keras para Tentara, khusunya Anggota yang tergabung Satgas TMMD ke 107 Kodim Kudus yang sudah berkerja selama beberapa hari ini demi menyelesaikan program dari Komando Atas dalam pembangunan daerah tertinggal.Sabtu 21/3/2020.

Hal ini dapat dilihat dari hasil yang dilaksanakan oleh satgas TMMD ke 107 Kodim Kudus yang mana sudah dapat menyelesaikan 40 persen betonisasi jalan.
Kini jalan ini sudah berubah menjadi jalan mulus berkat tentara yang tulus pada program Satgas TMMD ke107 Kodim Kudus ini membuat warga sekitar senang karena jalan menjadi halus, dulunya tidak bisa dilewati. Warga bisa beraktivitas jadi lancar, sehingga otomatis perekonomian akan meningkat.

Adanya pembangunan jalan yang di lakukan Satgas TMMD ke 107 oleh Kodim 0722 ini membuat jalan desa Dukuh Talun menuju Dukuh Mudalrejo menjadi halus dan perekonomian akan terus mulus,” ujar Kadus Talun.

Dengan akses jalan yang bagus, akan meningkatkan roda perekonomian warga sekitar akan meningkat inilah bentuk dari sebagian tujuan dilaksanakanya program TMMD ke 107 khususnya di wilayah Kodim 0722 Kudus.

Sehingga pembangunan bisa dirasakan bukan hanya warga yang tinggal di kota akan tetapi warga yang berada di desa pun juga akan merasakan hal yang sama agar tercipta masyarakat Indonesia yang sejahtera. (pendim kudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button