Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Plester Tembok Bangunan RTLH

0
21

WAY KANAN – Pemlesteran tembok untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di salah satu rumah penerima manfaat, Ibu Misnariah warga Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan berjalan dengan lancar. Rabu (16/6/2021)

Seperti disampaikan Sertu Widodo anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, dalam pengerjaan pemlesteran tembok rumah sangatlah penting, bahan material yang dipakaipun harus dengan perbandingan yang tepat.

“Adukan material plester terbuat dari campuran pasir dan semen harus tepat, kami lakukan secara gotong royong untuk mempercepat pemlesteran,” tegasnya.

Ia optimis dengan dilakukan bersama warga secara bergotong royong maka pemlesteran akan segera selesai, selain itu dia meyakinkan bahwa material yang digunakan mempunyai kualitas yang baik.

Di tempat yang sama Ibu Misnariah menyatakan, bersyukur atas bantuan RTLH program TMMD dan berterima kasih pada TNI telah membangun rumahnya agar lebih layak huni lagi.

“Saya bersyukur sekali mendapat bantuan RTLH di program TMMD ini dan terima kasih kepada TNI yang telah bekerja keras membangun rumah saya agar lebih layak untuk dihuni. Semoga Allah SWT memberikan balasan kebaikan atas kerja keras Bapak TNI semua,” tuturnya.