Uncategorized

Satgas TMMD 107 Sosialisasikan Covid-19 Pada Kaum Milenial

Kudus – Kegiatan TMMD 107 Kodim Kudus terus berupaya memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada warga terkait wabah virus corona, hal ini dilakukan guna menyelamatkan masyarakat dari ancaman virus yang mematikan tersebut. Kegiatan juga melibatkan tokoh pemuda dan beberapa warga lainnya, kegiatan tersebut bertempat di lingkungan RT 3 RW 6 Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Jum’at (03/4/2020).

Tujuan dari diberikannya sosialisasi itu untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sebagai langkah antisipasi pencegahan, Kata Sertu Irmansyah (anggota Satgas TMMD Kodim Kudus).

Selain itu Sertu Irmansyah “juga mengajak agar masyarakat membiasakan hidup bersih dan bisa pengaplikasian Physical Distanving sebagai budaya yang dapat mengerti terkait kondisi saat ini.”

“Wabah virus corona saat ini menjadi topik perbincangan diberbagai penjuru wilayah termasuk di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog.” Atas dasar itu Sertu Irmansyah bersama anggota Satgas TMMD yang lain akan terus memberikan pemahaman pada masyarakat terkait himbauan dari pemerintah. (PendimKudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button