Uncategorized

Satgas TMMD 107 Bahu Membahu Rangkai Besi Cor.

Kudus- TNI Manunggal membangun desa (TMMD) Reguler ke 107 melaksanakan pembutan rangka tiang besi cor bersama warga sekitar, rumah RTLH milik Sulkan Dukuh Mudalrejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Minggu 15/03/20.

Satgas TMMD dan warga yang melaksanakan pembuatan rangka tiang besi secara bahu-membahu tersebut akan meringankan beban yang di emban oleh Sulkan salah satu warga yang mendapatkan program bantuan RTLH di wilayah Desa Kedungsari. Kerja yang di lakukan bersama-sama akan semakin ringan dalam melaksankannya sehingga tujuan untuk mempercepat pembangunan, nantinya bisa segera di nikmati oleh Sulkan warga tidak mampu yang mendapatkan program RTLH.

“Saya pribadi mengucapkan banyak trimakasih kepada pak tentara dan warga yang melaksankan pembuatan rangka tiang besi cor untuk rumah saya ini,” Ujar Sulkan.

Nilai dari Kerjasama dan Bahu-membahu adalah kegiatan fisik yang sesuai dengan salah satu tujuan TMMD Reg Ke 107 Kodim 0722/Kudus untuk mempercepat pembangunan di segala bidang. (Pendimkudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button