Uncategorized

Satgas Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Kudus – Kasus virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Kudus membuat anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 0722/Kudus, di Kedungsari, Kecamatan Gebog melakukan penyemprotan disinfektan. Kamis. ( 02/04/2020)

Hal ini untuk mengantisipasi virus corona yang berkembang di Kabupaten Kudus. Saat ini, di kecamatan Gebog belum ada yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) Namun tetap waspada Kapten Inf Suprapto sebagai kordinator satgas, mengatakan pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum yang ada di desa sasaran TMMD.

“Dalam rangka tindakan pencegahan, kami tunjuk khusus beberapa anggota Satgas TMMD. Setiap harinya keliling desa melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah fasilitas umum yang ada di Desa Kedungsari,” tuturnya, Harapannya tindakan pencegahan yang maksimal itu bisa melindungi warga desa sasaran TMMD terhindar dari penularan virus Corona.

Kepala Desa Kedungsari, Sukoyo, mengatakan dengan dilaksanakannya kegiataan ini sebagai antisipasi meskipun desanya belum ada tanda-tanda warga yang memiliki gejala. “Semoga dengan dilakukan penyemprotan di Desa Kedungsari harapan agar masyarakat terhidar dari virus Corona,” tutupnya. (pendim kudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button